Kamis, 02 Juni 2011

Kuroi


Kuroi....!!

Dalam bahasa Jepang berarti Hitam. Lalu? Kenapa dengan kuroi ini?

Pasti ada sebab menagapa aku menulis kuroi. Aku menyukai hitam, lalu aku kana bercerita hal-hal yang sedikit aneh tentang pengalamanku tenatang hitam. Ada benarnya juga aklau berpikir seperti itu.

Kuroi addalah nama laptopku. Mereknya Acer seri Aspire 4730z. 14 inchi, kalau teman-temanku bilang laptop lempar anjing. Mungkin karena ukurannya besar jadi mereka berkata seperti itu.

Warnanya hitam, termasuk keyboardnya. Aku suka hitam dan aku menyukai Kuroi ini. Menurutku suatu keajaiaban aku mampu membelinya dengan jerih payahku sendiri (walaupun ada tempelan dari orang tua sedikit. Hehehe...).

Sudah lama sekali aku mendambakan punya laptop. Ketika orang-orang membawa laptp seperti menenteng handphone, siapa sih yang nggak kepingin? Apalagi bisa akses internet dimana-mana.

Karena itu pula aku bertekad harus punya. Macam-macam pekerjaan aku sandang untuk mencukupi kekeurangan ini.

Mengumpulkan honor tulisan sedikit demi sedikit, bahkan menjadi fasilitator dan semuanya aku jalani. Sampai uangku mencapai enam jutaan. Lalu orang tua menambah sedikit lagi. Akhirnya, kuroi aku miliki.

Kuroi.......!!! aishiteru....!!

Tidak ada komentar: